Semacam Quote Refrain : Saat Cinta Selalu Pulang (Winna Effendi)



  • When you take a potograph of someone, you take a portrait of their soul--33
  • A blessing for most people, curse for her. --38
  • Nata Mengangguk, kemudian kembali berbaring untuk melanjutkan tidur siangnya. Jika seseorang memiliki sesuatu yang ingin dirahasiakan, dia tidak akan memaksa untuk mengetahui apa itu. Lagi pula, dia mengerti, karena dirinya sendiri mempunyai sebuah rahasia yang tidak ingin ia diungkapkannya kepada siapapun --53
  • Oliver belum pernah merasa ditolak seperti ini, dan seperti kata orang, penolakan berarti pengajaran yang lebih kukuh --98
  • Dan, mereka tetap ada, bahkan saat dunia berputar dan berubah, kenangan yang tercetak pada lembaran foto tidak pernah berubah. Potograph last for a lifetime. --120-121
  • Secret admire ketika cinta pada cinta rahasiamu! --138
  • Selamanya aku gak akan bisa mengenal Nata seperti kamu mengenal dia, Niki. Karena aku udah tahu perasaan Nata yang sesungguhnya. Dia gak perlu bilang apa-apa. Aku tahu dia sayang kamu. Dan hanya kamu. Tapi aku iri, Nik. Iri sekali sama kamu. -- Anna 188
  • Lo salah Nik. Yang duluan jatuh cinta di antara kita ternyata bukan lo, tapi gue. -- Nata 153
  • Nat, apa cuma Niki yang bisa bikin kamu tersenyum? Apakah gak ada orang lain yang mampu menggantikan posisinya di hati kamu? -- Anna 155
 Bulan emas tinggal separuh
Bintang-bintang sangat pemalu
Kau terduduk di sampingku
Aku lantas mencintai bayangmu
Kau menoleh untuk tersenyum
Hatiku berserakan... lebur dan lepuh -- Puisi Nata 156

  • " Karena kamu bisa, Nat. Aku tahu kamu bisa." -- Niki 78
  • " Di dunia gak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama. Yang ada juga nafsu atau suka pada pandangan pertama. Yang lalu disalahartikan sebagai cinta." -- Nata 89
  • " Foto-foto ini punya nyawa." -- Nata 91
  • " Aku ngerti kamu khawatir." katanya lembut. " Tapi mungkin saja ini cinta pertamanya Niki." -- Anna 102
  • " Sebenarnya Nat, You look like you'd rather be anywhere but here." -- Anna 119
  • " Aku suka konsep fotografi--seakan-akan momen yang ditangkap lensa akan tetap disana untuk selama-lamanya." 
  • " Gue bukannya sinis, tapi prinsipil. Gue gak suka orang yang pura-pura, dan gue terbiasa ngomong apa adanya ke semua orang. Kadang, itu disalahkan sebagai sarkastis." -- Nata 122
  • " Kalau kamu datang, seenggaknya aku akan lebih terpacu untuk menang." -- Oliver 124
  • " Cinta itu memiliki, Nat. Semua orang bebas merasakannya. Menyimpannya. Tapi, kalau kamu terlalu takut untuk mengakuinya, selamanya kamu akan terperangkap di dalamnya." -- Anna 147
  • Kalo dia seneng, itu udah cukup buat gue." -- Nata 154

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.