Semacam Quote Ai : Cinta Tak Pernah Lelah Menanti (Winna Efendi)

7/23/2013 03:33:00 PM
  • " Kalau begitu, ke sanalah aku akan pergi." (Ai--17)
  • " Jika kau menginginkan sesuatu, Sei. Kejarlah semampumu. Jangan sampai menyesal." (Ibu Sei--59)
  • " Terserah kau mau ke mana. Aku toh tidak berhak mendikte hidupmu." (Sei--61)
  • " Pergilah bersama kami, Sei. Aku akan merindukan pemandian umum dan restoran. Aku akan merindukan laut ini. Tapi, aku tidak mau pergi tanpamu juga, Kita, kan, sahabat." (Ai--61)
  • " Manusia berubah, Sei. Kita tidak bisa jadi orang yang sama selamanya. Tapi, bukan berarti persahabataku denganmu juga ikut berubah. Aku masih tetap menyayangimu seperti dulu." (Ai--62)
  • " Kita bertiga memiliki satu sama lain. Kita tidak lengkap jika tidak bertiga." (Shin--67)
  •  " Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba, kau baru sadar cinta menyergapmu tanpa peringatan." (Natsu--104)
  • " Shin pasti meninggal dengan tersenyum." (Ai--141)
  • " Masa-masa sulit selalu membuat kita ingin menyerah. Tapi, kau hanya perlu percaya bahwa segalanya akan baik-baik saja." (Natsu--144)
  • " Aku tidak ingin melupakannya. Aku ingin kita tetap mengingat kenangan indah yang ada di rumah ini. Dan, barang-barang yang belum dinikmatinya ini, aku ingin menyelesaikannya untuk dia." (Ai--146)
  • Masing-masing orang memiliki cara yang berbeda dalam menyiasati kehilangan.--Sei 157
  • " Aku peduli padamu, Ai. Sesulit apapun... aku ada disampingmu. Aku bisa menjadi cukup kuat untuk menopang kita berdua."--Sei 175
Unforgettable
That's what you are
  •  Kebahagiaan itu tidak berlangsung lama.--Ai 202
  • " Tidak, karena aku mencintaimu. Selama aku mengenalmu, aku mencintaimu." (Sei--240)
  • " Kehilangan memiliki cara tersendiri untuk mengubah orang-orang yang mengalaminya, tapi melarikan diri tidak pernah menyelesaikan apa-apa." (Ayah Ai--252)
  • " Hidup tidak punya waktu untuk menunggu orang-orang yang tidak siap melanjutkan sisa kehidupannya." 
  • " Hal terpenting dalam cinta adalah persahabatan, dan hal paling terpenting dalam persahabatan... adalah cinta." (Ai--273)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.