Kamu Membuatku Bingung

Sungguh. Aku tidak sepenuhnya paham dan mengerti. Aku yakin kalau hubunganku denganmu tidak akan pernah kemana-mana. Bahkan, dalam pikiran terliarku pun, aku yakin kalau kamu tidak akan pernah bisa melihatku sebagai sosok yang berpotensi menjadi pasanganmu. Aku sangat menyadari itu.

Tentunya, aku sadar diri. Aku berusaha untuk terus menampik perasaanku. Aku mencoba untuk mengelak dan meyakinkan diriku sendiri kalau apa yang kurasakan sekarang, tidak akan bisa berakhir dengan bahagia. Lebih baik aku memilih untuk mundur sekarang daripada nanti aku malah tersakiti.

Source: here, edited by me
Sayangnya, aku gagal. Aku gagal sebelum aku mundur. Kamu dengan segala kemampuanmu, membuatku goyah. Kebaikanmu begitu terasa dan tentunya membuatku tak mengerti. Kenapa kamu masih bisa berlaku seperti ini? Kenapa? Mungkin sampai nanti aku tidak tahu apa motifmu berlaku seperti ini. Seolah-olah, kamu tahu kalau perasaanku ini ada. Seolah-olah saja. Bukan berarti aku mengharapkan kamu tahu. 

Sikapmu yang begitu, telah membuatku bingung. Kamu memperlakukanku lebih dari sekadar teman--mungkin, ttau ini hanya aku saja yang terlalu percaya diri? Entahlah. Satu hal yang pasti, kamu membuatku bingung dengan segala rupa tingkah lakumu.

Tulisan ini ditujukah entah untuk siapa. Mungkin bagi kamu yang sedang bingung dan tak mengerti dengan sikapnya yang begitu aneh.

25/06/2016
Ra

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.